the dug

Posted: Juli 16, 2012 in Kisah cinta

be careful and put a danger sign when your heart is start beating everytime you think of someone.

Love is the strangest thing on earth i think.

It rare, unpredictable, and never leave a sign when suddenly it came or out in your life.

~cRAz.

Kata orang, jangan mudah percaya dengan bahasa hati, harus rada percaya ama bahasa logika kalo uda urusan cinta.

Yah, ngeri juga benarnya. Tetapi beberapa buku yang aku baca  mengatakan kalo nafsu itu bertahan cuman 2 ampe 3 tahun, selebihnya ya kaya teman biasa dan akan bosan ama yang namanya SEX. O EM JI…benarkah itu?

Penelitian juga mengatakan kalau masa setelah 2 ampe 3 adalah masa-masa sulit pertama pernikahan, yah, mungkin ada benarnya juga menunda pernikahan sebelum usia hubungan setidaknya 1 ampe 2 tahun, i think it’s a logic man.

-_-

Hadah ngantuk, minum fucafe dulu ah. Yah, 2 kehidupan yang “terpaksa” harus aku jalani. Aku mau mandiri, tetapi di sisi lain aku benarnya ingin usaha sendiri, tetapi aku juga ingin memiliki banyak teman, ah ribet!

Tapi ada benarnya juga. Pekerjaan sebagai “penulis” itu kadang dipandang sebelah mata oleh beberapa orang, pekerjaan apa itu? La wong cuman nulis thok! Haiya..mau aku cubit tu mulut rasanya. Apalagi jika ada yang bilang pekerjaan tidak berguna! Benar-benar mau dibanting ampe kaya bakso, hahah, nti aku kasi cabe banyak-banyak biar kepedasan kaya mas koki tau rasa, hehe.

Tapi terbantu juga FUCAFE ini, kopi madu yang dikenalkan teman aku dari Banyuwangi. Katanya sih isa memulihkan tenaga dan buat kita kuat begadang, bahkan konon isa tahan 2 hari efeknya kalo gak pernah minum kopi. Aku rasakan sendiri itu, aku minum hari ini, eh, besok malam masi gak isa tidur, kopi aneh tapi asik juga. Keren! Jadinya aku cuman berani minum setengah sachet sekali minum, takut gak isa tidur. Yah cukuplah sebagai pemulih energi setelah kerja 8 jam di pekerjaan 9-5 sehingga aku tetap isa mengetik di malam hari menyelesaikan novel ini. Pekerjaan yang benarnya gak aku banget, alamak..

-_-

cRAz.

Entah kenapa aku suka banget nama itu. Ditambah lagi hari ini ada sebuah kejutan kecil dari seseorang bernama Rg yang menulis cerita tentang seorang perempuan aneh yang dia temui di suatu toko kecil di desa terpencil ketika dia sedang merantau mencari sesuap berlian, hoho.

Hmm…tetapi aku masi ingat kata-kata seseorang kalau kata-kata kita itu laksana sebuah pisau. Kita isa membuat sesuatu atau menghancurkan sesuatu dengan pisau itu. Thank banget aku mengenal orang itu. Tapi memang ada benarnya, lebih enak dengar seseorang berkata hal-hal baik untuk kita keitmbang mendengar seseorang yang mengatakan hal buruk tentang orang lain kepada kita. Hey, kamu ini sedang membicarakan CIPTAAN TUHAN tau! Rasanya gerah aja kalo ada orang yang menggosip ria di telinga ini. Pengen gak mendengar ya katanya gak menghargai, tetapi jika didengarkan juga gak ada untungnya juga, rugi iya, nambahin dosa!

-_-

“Kamu berbakat craz, lanjutkan kegiatan menulis kamu itu. Aku tau bahwa kamu akan menjadi penulis hebat.” Teringat kembali aku akan kata-kata seseorang di masa lalu. Penulis hebat ya? Benarnya tidak juga, aku isa menulis sebenarnya juga karena dia. Karena dia ada dalam hati makanya aku isa menulis. Yah, benarnya tidak juga. Sebenarnya aku ingin dia merasakan terlebih dulu keasikan membaca seorang wanita yang menulis sebuah cerita dengan dia tokoh utamanya, kan keren…Tapi di sisi lain, benarnya aku yang juga pengen dia do the same. Nulis tentang aku sebagai tokoh wanita di dunia dia, yah sudahlah, masa lalu.

-_-

“Suami, sudah tidur ya?” kataku pelan ke arah suamiku yang kayanya kecapekan karena seharian belajar masak kare. Yah, lumayan juga walaupun sedikit hambar. Tapi aku rasa not too bad untuk seorang pria yang baru seumur-umur kali ini mau memasak. I just love the moment when he do something i ask him to do it for me. Keren. Naluri persuader ku terpuaskan. Rasanya kaya seorang penghipnotis. “I just love him, muah,” seruku sambil memeluk lembut tubuhnya yang gempal keras itu. I just happy to have him, kurang apa lagi? Yah, kurang sesuatu. Aku belum membereskan cerita dari masa laluku. Rg.

Tinggalkan Balasan

