the rule

Posted: Juli 21, 2012 in Kisah cinta

Immature say: I need u, i loVe u

Mature love said: I love u, i need u.

 

Hmmm….Aku selalu bingung dengan 2 pernyataan ini. Apa bedanya dan apa kaitannya antara cinta dan need?

Akhirnya aku menemukannya…

Kriet…suara pintu kamar yang dibuka. Tampak seorang lelaki yang sangat kelelahan, dengan rambut acak-acakan, kusut, sepertinya tidak mandi berhari-hari, hanya mengenakan celana pendek coklat masuk ke sebuah kamar bernuansa kuning dengan mebel minimalis yang memberikan kesan hangat dengan bertelanjang dada saja.

“Sayang, kamu sedang menulis novel kamu lagi ya? Jangan kecapekan lo, usia kandungan kamu uda menginjak 9 bulan. Hati-hati dan jangan banyak berpikir ya…” kata pria itu pelan seraya berlutut dan membelai lembut perutk seorang wanita yang sedang serius mengetik di depan laktop dengan casing emas yang berkilat-kilat mewah.

Yah..Pria itu adalah suamiku. “Pria yang memberikan aku jagoan kecil ini,” kataku pelan sambil membelai satu persatu rambut kasar suamiku  dan mencium lembut bibirnya seperti kebiasaanku untuk mengucapkan selamat tidur.

Ternyata cinta itu luar biasa. The bad boy become the right man…Aku sendiri juga tidak menyangka. Yah, mungkin inilah kekuatan cinta.

Aku sangat ingat apa yang dia katakan malam itu. Malam setelah aku memutuskan mungkin dia adalah pria yang bisa aku percaya sebagai seorang yang paling dekat di hati.

Malam itu dia benar-benar membuat aku terkejut. Tapi aku suka. Waktu itu tiba-tiba dia kasi aku cincin dan bilang kalau dia gak akan melihat video porno lagi. Wow! Pikirku kenapa ya? Maka aku pegang ringan kepalanya untuk memeriksa suhu badan dia, kali aja dia deman dan gak tau apa yang dia omongkan.

“Aku gak akan lihat atau baca hal yang porno-porno lagi. Aku bertobat. Aku ingin setiap kepornoanku itu bintang utamanya ya hanya aku dan kamu. Aku mau yang special dan belajar menjadi bintang porno yang kamu sukai. Aku ingin pikiranku ini juga suci dan benar-benar jadi “newbie” ketika malam pertama itu terjadi bersamamu” kata dia singkat dan seperti tidak mengatakan sesuatu yang aneh.

WOW…Ini pernyataan yang luar biasa. Masa si kalimat singkat aku kapan hari itu membuat dia berpikir hal itu.

Aku hanya bilang sembari bergurau kalau dia gak perlu baca dan lihat film porno. Nanti juga bisa melakukan semua fantasi dia kalau sudah nikah. Mending setiap jam dan detik digunakan untuk hal yang lebih berguna. Membaca artikel atau cari lagu bagus, lihat film bagus, dan kegiatan lain yang lebih berguna. Toh aku rasa adegan-adegan porno ya kaya gitu aja…Mending memanjakan mata dengan film-flim bagus atau memanjakan telinga dengan lagu-lagu keren, dan memanjakan tubuh dengan luluran. Bukannya sok suci si. Tetapi untuk wanita seumur aku, bisa dihitung kok berapa kali aku nonton hal kaya gitu…dan aku rasa hanya menimbulkan efek kurang baik..bukan hal yang baik untuk dipelajari. Bukankah cinta itu yang akan mengantar kita mengetahui dan merasakan seperti apa si kepuasan sejati itu…Aku juga iseng mengakakan kalau aku ingin yang jadi tokoh utamanya, pasti akan lebih seru, hehe.

-_-

Suami…

Iya. Pria pertama yang memberikan aku jawaban 2 ungkapan aneh yang bergaung di telingaku 4 tahun lamanya…Empat tahun yang dipenuhi berbagai kisah cinta hingga aku bertemu dengannya…

I need u, i love u…hingga akhirnya aku bertemu dia dan merasakan i love u, i need u…

Suami yang membuat aku menemukan definisi cinta yang lain..Cinta yang disadari ketika aku bersama dia..bukan cinta buta yang aku baru rasakan ketika aku kehilangan seseorang yang aku “buuthkan”. Bukan cinta yang tumbuh dari hati yang membutuhkan, tetapi cinta yang membuat aku membutuhkan dia karena aku mencintainya…Oh suami..

Pria yang akhirnya mau mengijinkan aku menuruti keinginan anehku..Yah, entah kenapa tiba-tiba aku jadi malas mandi dan hanya ingin menulis saja. Sudah 4 hari ini aku tidak mandi. Hanya gosok gigi saja.. Dan anehnya suami juga ikut-ikutan gak mau mandi. Katanya menemani biar sama-sama bau. “Wkwkwkwkwk,” kataku dalam hati.

Yah, si jabang bayi ini membuat kita berdua jadi aneh.Di satu sisi aku jadi suka membersihkan setiap sudut rumah dari bangun pagi ampe mau tidur, tapi di sisi lain jadi sangat malas mandi. Entahlah, mungkin ketakutanku saja. Aku takut terjadi apa-apa sama bayiku. Perutku ini uda sangat buaesar. Aku takut dia meletus kalo aku mandi setiap hati. Pemikiran aneh. Tapi gak tau juga, hmm..Suami paling tidak suka orang yang gak mau mandi. Mungkin ini hanya pengamanan kecil aja. Aku takut tiba-tiba dia ingin dilayani dan akhirnya malah isa menyebabkan kami berdua mungkin akan kehilangan anugerah ini. Enggak tau kenapa juga ya. Aku dan suami isa kaya perangko ama amplop kalo uda di tempat tidur. Maunya nempel terus, hmmmm

Speaceless juga…Usia kandunganku adalah usia pernikahanku….

Oh suami, engkau memberikan kejutan yang lebih indah daripada pacaran setelah nikah yang ternyata gak kesampaian…Kejutan berupa seorang jagoan kecil yang akan selalu mengingatkan kita akan usia utuh kasih asmara malam pertama kita. Speaceles…

“Sayang..” kata suamiku singkat dengan nada kuatir. “Kamu uda 2 hari ini gak makan apa-apa lo. Masa dia kamu minumin susu doang……” kata dia sambil melihat ke arah perutku yang benar-benar kaya…ah…gak tau juga dengan pandangan prihatin…

“Ah kamu ini…, siapa coba yang mengakibatkan semua hal ini. Btw, kamu tau gak? Aku baca di buku-buku. Katanya pria itu gak suka tanya arah, makanya mereka lebih suka tersesat. Aku rasa inilah alasan kenapa diperlukan jutaaan, ribuan adiknya adik kecil kamu untuk menemukan diriku, jadi mereka isa tersesat rame-rame n hanya SATU yang mau tanya jalan aja yang isa nemuin aku, hehe” kataku pelan sambil agak malau-malu. Maklum suami kadang gak bisa ditebak. Aku sering takut menghadapi dia kalo dia ada di dekat aku. Sudah agak lama kita tidak berhubungan. Menahan diri….Aku takut ada kenapa-kenapa ama diriku walaupun kata orang gak papa kita berhubungan walaupun hamil besar. Tapi aku masi takut aja…

Hmmm…Perutku yang bagus isa jadi sebegini buesar….”Apa kembar ya..” batin aku dalam hati pelan..

She’s an angel; She is a God’s gift for me. She has moved me out of darkness and gave me a beautiful life that I could ever have imagined. True Love makes everything beautiful but it only arrives when God has planned it to enter in your life. 

“Someday, Someone will walk into your life and make you realize why it never worked out with anyone else

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s