the beginning

Posted: Agustus 2, 2012 in Kisah cinta

“Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yg salah, menangis untuk alasan yg salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yg tepat!”

 

Cinta pernah melukaimu, mungkin dia melukaimu karena kau menarik orang yang salah dalam hidupmu.

Be your self, and the RIGHT person will coming.

Cinta itu seperti naik sepeda. Selalu dibutuhkah keberanian besar karena tidak ada namanya belajar naik sepeda tanpa pernah jatuh dan merasakan sakit.Tetapi sekali kamu bisa naik sepeda, kemampuan itu tidak akan pernah hilang, sekali bisa, selamanya bisa.

Begitu juga dengan cinta. Sekali kamu pernah jatuh cinta, maka jika kamu pernah jatuh cinta kepada orang yang salah (bad boy), kamu akan belajar banyak hal ketika akhirnya kamu jatuh cinta kepada orang yang tepat (the right man).

~the beginning

“Seperti halnya permainan, PERNIKAHAN adalah permainan kedua paling asik setelah pekerjaan yang KAMU CINTAI, hehe.” seru seorang wanita bergaun rumbai-rumbai pink sambil tertawa kecil di depan laktop Apple yang akhirnya bisa dia beli dari honor penulisan novel pertama dia yang akhirnya dimuat, menjadi best seller, dan akhirnya difilmkan dan menempati tangga pertama BOX OFFICE selama setahun penuh. Benar-benar sebuah cerita yang KAYA. Membuat setiap penonton setidaknya bisa 10 kali lebih ketagihan untuk menonton dan menonton film tersebut karena seperti SIHIR, selalu saja ditemukan hal baru dalam setiap kali mereka menonton film atau membaca novel tersebut. Setiap tokoh seperti sedang berusaha merasuki setiap pikiran penonton dan merayu mereka untuk lebih menyelami setiap karakter yang dimainkan oleh wanita tersebut.

“FINALLY, Dreams comes true! Novel aku difilmkan DISNEY. My dreaming world is happening now. Terima kasih sayang. Terima kasih TUHAN.” seru wanita itu sambil tersenyum gak karuan melihat digit angka nol yang keluar dari printing saldo tabungan pribadi dia. “Penghasilan berjuta orang dalam seumur hiduppun gak isa mengalahkan digit ini. Hmmmm, manusia benar-benar haus dan lapar akan hal ini. Kehidupan 9-5 mereka benar-benar menyesap habis setiap sari kesenangan yang seharusnya dirayakan. Dan betapa prihatin aku akan nasib setiap orang yang mendambakan pensiun di umur 55 dan membuka usaha sendiri? Setelah hampir 20 tahun berkutat di pekerjaan yang tidak mereka sukai dan akhirnya menyisakan…hmm..60 dikurangi 55, hanya 5 TAHUN MENIKMATI HIDUP dan 20  tahun bekerja keras. Ironis…” seru wanita itu pelan dalam hati. “Tapi gak papa. Aku yakin film ini akhirnya bisa mengubah dunia. Terima kasih Tuhan atas anugerah ini. Akhirnya aku isa merubah dunia dengan cerita simpelku ini. Amin.” serunya pelan dalam hati sambil memandang seseorang yang tertidur pulas di samping dia karena kelelahan sehabis insiden pembersihan rumah karena kebocoran genting akibat kucing tetangga yang kawin.

“CINTA! Kamu ini kok keterlaluan. Ayo bangun. Syang!”

-_-

Ada suatu saat pemikiran kita menemukan suatu kata-kata yang sepertinya membawa pencerahan. Hari ini aku menemukan suatu pencerahan.

Ada orang-orang yang menyekolahkan dirinya maupun anak-anak mereka, tetapi mereka lupa. Hidup tidak bisa diandalkan dengan pelajaran dari bangku sekolah. Seharusnya orang-orang juga dibekali kemampuan untuk mengatur keuangan mereka dan keberanian serta kemampuan sehingga mereka bisa mendirikan BISNIS sendiri dan bukannya bercita-cita maupun memberikan RUTE yang biasa ditempuh 99% orang yang berebut 1 % uang yang beredar di dunia.

Seharusnya setiap orang mulai berpikir bagaimana caranya untuk bergabung di 1% orang yang menguasai 99% perputaran uang di dunia. Itu baru hidup, Yah, tetapi setiap orang ada rute dan kisahnya. Tetapihidupadalah pilihan. Choosing the best. Ok.
~Pilihlah untuk menggunakan hidup dengan baik dan menikmati setiap waktu dan juga memberikan yang terbaik kepada orang yang kita cintai selagi mereka masih hidup.

Cinta, Kesehatan, dan kemapanan.

Jika kita dikelilingi CINTA, hidup kita akan
bahagia.
Jika diberikan KESEHATAN, kehidupan tentu juga
menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Dan jika kita
dianugerahi KEMAPAMAN, kita dapat menambah kualitas dari
cinta dan kesehatan untuk kebahagiaan yang lebih utuh.

 

NB:

Be your self. People yang memang ditakdirkan untukmu, pasti akan isa menerima semua kekurangan dan keburukan kamu dengan segala keanehan dan segala sesuatunya.
Yah, sesuatu juga hari ini. Ngapain capek2 jadi orang lain untuk memikat orang lain, emangnya mau sampai kapan capek2 gitu?
Enakan jadi diri sendiri, menjalani hidup dnegan tenang dan damai. Sesuatu hari ini. “Belajar” dari sekolah kehidupan setiap hari

~cRAz

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s