the healing

Posted: Agustus 3, 2012 in Kisah cinta

“aku tidak pernah tau apa cinta itu, tapi jika mungkin itu cinta, hati ini masi sakit hari ini setiap kali mengingat perbuatanmu kepadaku”

Tuhan itu baik. Aku percaya Tuhan merancangkan yang terbaik dan hari ini adalah moment yang tepat untuk aku melihat sebuah film. Film yang cukup aneh karena mengingatkan aku ke kota tempat asal kamu. Terlebih aneh lagi karena mengingatkan aku akan kebodohanku dan kata-kata pemeran cowok itu, “Mungkin karena aku tidak bisa memberikan apa yang kamu mau.”

tik, tik, tik, tik Bunyi suara ketikan laktop di sebuah kamar bernuansa kuning cerah yang luas dan dipenuhi sinar matahari karena banyaknya jendela. “Film ini bagus Tuhan, film sederhana yang menjadi jawaban kisah cintaku dengannya. Mirip. Benar. Kita tidak mati, tetapi lukanya membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi.”

-_-

Kilatan lampu mobil yang berlalu lalang menampakkan kesibukan kota Bandung dan hiruk pikuk dunia kehidupan malammnya. Tampak seorang wanita yang terlihat sibuk membersihkan sisa make up dan melihat layar HP menunggu sms dari seseorang.

Bip, bunyi sms.”Aku sudah di lantai bawah.” tulisan sms dari layar hp itu. “Hmm..akhirnya…rg…” seru wanita itu pelan dalam hati. “Setelah sekian lama, akhirnya bertemu juga.Wait, aku turun.” jawab singkat wanita itu membalas sms tersebut.

“Sayang, aku menemui cinta lamaku. Terima kasih atas kepercayaan kamu.” terlihat tulsan tangan cantik di atas selembar kertas putih yang diletakkan di atas sebuah bantal cantik yang menjadi saksi cinta mereka semalam. “Sayang, terima kasih.” tulisan sms yang ditujukan wanita itu kepada seseorang yang mau menemui dia menemui seseorang yang nun jauh di sana.

-_-

“Rg.” kata wanita itu pelan dan sangat pelan seperti melihat mimpi. “Kamu tidak berubah craz, masih craz yang aku kenal dulu. Tetapi sekarang kamu lebih sempurna…” seru pelan pria itu kepada si wanita.

“Ok, thank.” wa..pujian yang menyenangkan. Pulasan make up minimalis yang dulu aku gunakan mungkin mengingatkan dia akan diriku yang dulu. “Dia berubah. Oh tdak, dia tidak berubah, aku yang berubah. Aku yang berubah karena sekarang aku melihat dia tanpa sebuah cinta. AKu melihat dia sebagai Rg apa adaya. Ternyata hal itu benar. Cintalah yang membuat seseorang terlihat intimewa. Dan sekarang dia terlihat biasa aja. Tidak seperti sayangku…..”

-_-

 “Kita tidak mungkin melupakan cinta lama kita, tetapi

kita harus belajar melupakan bahwa kita pernah mencintainya untuk menjaga cinta yang baru agar dia tidak terluka.

Hati-hatilah ketika CINTA mengetuk pintu hatimu. Bukakan dia pintu hatimu jika kau yakin kau bisa menjaga cinta itu selamanya, karena jika tidak. Cinta itu akan menjadi RACUN yang membunuh dan merampas setiap sisa ruang untuk kembali bersama. Tidak ada kata ‘berteman kembali seperti dulu’ setelah cinta itu hadir dan akhirnya pergi.”

People think a soul mate is your perfect fit, and that’s what everyone wants. But a true soul mate is a mirror, the person who shows you everything that is holding you back, the person who brings you to your own attention so you can change your life. A true soul mate is probably the most important person you’ll ever meet, because they tear down your walls and smack you awake. A soul mates purpose is to shake you up, tear apart your ego a little bit, show you your obstacles and addictions, break your heart open so new light can get in, make you so desperate and out of control that you have to transform your life…

Tinggalkan Balasan

