the hands

Posted: Agustus 9, 2012 in Kisah cinta

“Dua tangan yang memutuskan untuk selalu berpegangan akan tetap berpegangan jika jalan yang mereka lalui adalah jalan yang searah.”

“Beberapa orang mengatakan bahwa perbedaan itu asik. Saling memperkaya, saling mengesankan, dan pilihan untuk menikmati hidup dari sisi lain yang berbeda. Banyak orang bilang perbedaan itu asik, yah, memang asik jika semua perbedaan itu saling memperkaya, saling mengesankan, dan saling memberi sisi lain dunia kehidupan yang dijalani sisi dunia yang satu lagi.” seru seorang wanita berambut panjang semampai yang sedang tiduran di ayunan pohon dekat pantai berpasir putih sambil tenggelam dalam keasikan dia menikmati sebuah buku berwarna Pink.

“Dunia ini luas, tetapi aku sendiri juga belum yakin apakah dia? Benarkan dua dunia yang berbeda akan menimbulkan suatu keasikan? Benarkan perbedaan itu memperkaya? Benarkah aku tidak salah lagi dalam memilih dengan siapa aku berakrab ria?” tanya wanita itu pelan dalam hatinya sambil mematut dirinya di depan cermin persegi kecil berhiaskan kerang-kerang laut beraneka warna yang dia beli barusan dari penjaja yang berkeliling.

“Benarkan cinta itu akan indah jika semuanya berbeda?” tanya wanita itu pelan sambil matanya menerawang dan memikirkan seseorang yang dulunya pernah membuat dirinya sakit hati.

“Benarkan cinta sejati itu ada?” tanyanya pelan dalam hati sambil menggoreskan jemarinya membentuk bentukan hati di atas pasir pantai yang berwarna putih bersih itu. “Benarkah dia cinta sejatiku?” tanyanya pelan dalam hati sembari mengingat kembali semua kejadian yang pernah dia alami dengan seseorang.

“Benarkah ada cinta yang untuk selamanya?” serunya pelan sambil memasangkan headshet dan mendengarkan lagu dan berjalan pulang kembali ke penginapan yang dia sewa selama seminggu ke depan untuk menjadi tempat peristirahatan menenangkan pikiran setelah beberapa kisah cinta yang berakhir tidak seperti yang dia inginkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s