the half

Posted: Agustus 13, 2012 in Kisah cinta

“apakah kamu belahanku?”

Aku akan tau itu dia di detik aku bertemu dengannya. Seperti sebuah potongan puzle yang tiba-tiba menemukan pasangannya. Jika pernah terbersit ragu, adalah lebih baik diam dan menunggu. Adalah asik jiak Tuhan yang akhirnya mengambil rencana mengasah setiap sisi yang tidak cocok sehingga akhirnya menjadi sempurna.

DALAM MEMILIH BARANG KITA BISA TAU BARANG ITU BAGUS ATAU TIDAK. Berdoa, supaya dibukakan Tuhan  barang bagus yang memang benar-benar bisa kita ingin miliki dan akan selalu ada kata syukur di setiap ucapan setiap kali mengingat dia.

hmm….kita tidak akan pernah tau apa yang kita pernah dapatkan sebelum dia hilang, tetapi sangat benar juga bahwa kita juga tidak pernah tau apa yang kira rindukan sebelum dia datang.

“Keren.” kata seorang gadis di dalam hatinya sambil memandangi layar komputer yang detik demi detik memperlihatkan berbagai tambahan likes di statusnya.

“Ada suatu perasaan asik jika kita bisa berbahagia tanpa orang yang kita kira kita tidak bisa hidup tanpa dia. Tapi ada juga perasaan takut dalam hati jika ternyata benar kita benar-benar tidak bisa hidup tanpa dia.”

~dikatakan belahan jiwa karena memang akan ada suatu rasa yang tidak bisa diungkapkan jika diungkapkan dengan kata-kata. Serasa menemukan lawan main yang seimbang jika dia memang benar belahan jiwaku. Yah, siapa tahu? Biarlah waktu yang akan menjadi pengujinya.

~“Keindahan belahan jiwamu, hanya seindah jiwamu.”~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s