the soulmate

Posted: September 3, 2012 in Kisah cinta

“kata orang, cinta itu ga akan ada devinisi sebelum seseorang datang dan memberikan dia devinisi”

yah, sesuatu.

Tahun 2012 ini menjadi tahun yang memberikan aku sesuatu. Sesuatu yang membuat aku berpikir 2 kali apakah dia jodohku. Sesuatu yang aku cintai selama setahun, dan sesuatu yang aku tahu mungkin aku mencintai dia setelah seorang wanita cantik jelita mengatakan dia menyukai dirinya

yah, sesuatu

sesuatu yang mengatakan kebanggaan dia karena wanita cantik jelita itu memilih di, sesuatu yang mengatakan bahwa si wanita cantik jelita adalah sebuah sesuatu yang kata sebagian cowo adalah idolanya, yah, sesuatu

sesuatu, sesuatu. Sesuatu yang membukakan mata hati mungkin aku harus memikirkan kembali tentang pernikahan. Sesuatu yang pertama membuat aku memikirkan akanĀ  menjaga dia seumur hidup, eh, akhirnya malah tidak ada keinginan itu ketika sesuatu itu mengatakan bahwa dia membiarkan aku mencari yang lebih baik

sesuatu yang kedua lebih aneh lagi, menemani aku menyembuhkan luka karena sesuatu yang pertama dan akhirnya membuat aku lupa dengan sesuatu yang pertama itu tapi malah lebih menyakiti daripada sesuatu yang pertama, ya, sesuatu

aku selalu heran dengan perkataan ini, “Lelaki yang pantas untukmu adalah lelaki yang akan selalu membuat kamu tersenyum di menit dia bertemu denganmu hingga menit dia menutup mata kamu atau kamu yang melihat dia menutup mata kamu”

dari ujian ini, yah, adakah pria seperti itu? Aku rasa pria seperti itu adalah soulmate aku. Soulmate yang terus mendoakan seorang belahan hati setiap malam dan setiap waktu sehingga ketika dia bertemu denganku, dia akan mengatakan dalam hati, ” I have found you.”

setiap orang memiliki kisah cintanya sendiri-sendiri. Yah, sesuatu. Biarlah sesuatu kecil ini milik syahrini aja

okelah, aku akan berdoa setiap malam untuk sesuatu aku ini, sehingga tiba-tiba keajaiban terjadi dan sang pencinta sendiri yang mengatakan kepadaku “Ini penjagamu” dan mengatakan kepada dia “Ini penolongmu.” Aku rasa jarang dan langka seseorang yang punya kisah cinta seperti itu. Aku mau satu ya, hehe

Surga dan Nerakamu di bumi adalah perkawinan

Choose your life’s mate carefully.

From this one decision will come 90 percent of all your happiness or misery.

*sesuatu

Tinggalkan Balasan

