the wish

Posted: September 10, 2012 in devi banget

aku akan terus menulis hingga suatu saat dirikupun berkata, kenapa tidak kau lakukan dari dulu?

bahkan hingga devi kecil dalam diriku berkata, coba engkau menulisnya ketika panggilan itu memanggilmu, panggilan untuk mengetahui bahwa ternyata cinta itu bukan yang seperti yang dikatakan, didengar, dilihat, dan dibayangkan oleh dunia, hingga engkau menulisnya =)

betapa di dunia ini banyak orang yang cukup bodoh untuk menikah, tetapi tidak cukup pintar untuk mengetahui apakah cinta itu hingga akhirnya mereka terjebak di kegelisahan hidup yang membosankan dengan seseorang yang dia pilih untuk nikahi dan masuk di statistik pernikahan yang mengubahkan hati, jiwa, dan jasmani.

iya, jika pendidikan dunia terlihat berhenti di sekolah saja, aku akan mendidik dunia seperti apakah itu cinta, karena aku akhirnya berdoa, Tuhan, ajarilah aku membuat kisah cinta yang berbeda, belum pernah tertulis dan dibuat dan karena ada aku barulah dunia ini menjadi dunia yang berbeda. Amin

if you’ve fallen into the trap of setting small goals                                        today is the time to stop … go big …

Tinggalkan Balasan

