the FULLness

Posted: September 29, 2012 in Kisah cinta

“”TOAST!!!”

 .+.+..+.+

Love can make you HAPPY but often times it HURTS, but LOVE is only SPECIAL when you give it to who its WORTH…

.+.+..+.+

akhirnya hari ini tiba, hari di mana semua wanita lajang akan memandang aku dengan kagum-kagum akan pilihan hatiku, seorang pria yang mengatakan dirinya tidak sempurna tapi bisa membuat aku menemukan sebuah cinta yang sempurna di sampingnya

“Toast untuk cinta kita sayang”, kata seorang mempelai wanita kepada mempelai prianya.

“Hari ini puncak perjuangan kita, hari ini kita toast untuk menyerukan kepada dunia bahwa hidup kita yang bahagia dimulai ketika aku menemukan kamu sedang berbahagia dan kamu juga menemukan aku sedang berbahagia. Dua gelas penuh yan saling toast dan menyebarkan kegembiraan karena begitu penuhnya isi gelas itu. Toast untuk aku” kata si mempelai wanita kepada mempelai prianya sambil berbisik menggoda di telinganya.

“Thanks God i found you” kata si mempelai wanita pelan sambil mencium lembut mempelai prianya.

Choose your life’s mate carefully. From this one decision will come 90 percent of all your happiness or misery.

Finding yourself is just as hard as finding your soulmate. Before you begin a relationship with someone, make sure that your relationship with yourself is where it needs to be.

“sayang” kata si mempelai wanita kepada mempelai prianya sambil memandang penuh arti.

“apa?” jawab si mempelai pria di tengah kesibukan dia berpose gila untuk menghormati keinginan teman-teman prianya karena akhirnya dia bsia menaklukkkan wanita paling dingin di dunia yang saat itu selalu saja menolak diajak berhubungan serius karena belum yakin apakah dia orangnya.

“sayang” kata si mempelai wanita lagi ke arah si mempelai pria dengan tatapan manja yang penuh arti.

“apa? Ahhh…jangan injak-injak prens…tubuhku ini hanya untuk gadisku malam ini jangan diperawani woiiiii” teriak si mempelai pria agak marah campur kegirangan karena akhirnya bisa memenangkan hati wanita sulit ini.

“Ah wes gak perjaka ngono koen” kata teman-temannya berbarengan menggoda si mempelai pria.

“ahahaah, biar aku tidak perjaga, tapi aku adalah the right man, ahahahahhah” kata si mempelai pria sambil tertawa lepas karena akhirnya dia bisa membuktikan kepada kekasihnya bahwa dia adalah the right and the real man.

“sayang” kata si mempelai wanita sekali lagi dengan tatapan manja.

“iya, aku juga mencintaimu” kata si mempelai pria balik sambil memandang mempelainya ragu-ragu. “Kamu juga mencintai aku kan?” kata si mempelai pria ragu-ragu sambil malu-malu karena dia menanyakan itu di hadapan teman-temannya.

“HUUUUUU” seru teman-teman si mempelai pria kompak.

“sayang” kata si mempelai wanita sekali lagi.

“iya, aku tau kamu juga mencintai aku” seru si mempelai pria dalam hati.

“aku suka kamu bisa mendengar suara hatiku. Aku tidak pernah menyangka Tuhan mengabulkan doaku. Memberikan seorang kamu yang bisa mendengarkan isi hatiku, membuktikan teoriku bahwa cinta bisa mengantarkan perasaanku. Sayang, aku ingin memeluk kamu” kata si mempelai wanita pelan dalam hati.

*Jepret

“wa, ahahahah, beda ama pasangan lain, isa-isanya ki pelukan di tengah hot-hotnya sesi foto keluarga, ckckckckck” seru si fotografer dalam hatinya.

The most beautiful woman is the one who’s comfortable and proud being herself.

Tinggalkan Balasan

