the memory

Posted: Oktober 17, 2012 in Kisah cinta
Tag:

“Kata seseorang, aku ini pelupa sampai aku tahu bahwa aku tidak bisa melupakanmu.”

.+.+.+

“Pa, kenapa papa hari ini beda dari biasanya?” seru seorang gadis kecil berkuncir dua kepada seorang pria yang tampak melamun sambil memandangi Facebook istrinya.

“Kamu sudah makan?” kata pria itu kepada gadis kecil itu sambil menggendong dia cepat ke bahunya. “Ayo makan sama papa, hari ini hari papa sedunia. Mama kamu ijin untuk menemui seseorang hari ini dan papa tidak boleh ikut…ahahahha” seru pria itu dengan nada sedih dan tiba-tiba tertawa.

“Kamu tau sayang? Orang bilang kalau pria adalah seseorang yang tanpa perasaan, tapi coba jika cinta menyentuh hatinya, wanita aja kalah dengan semua drama-dramanya.” seru pria itu terdiam sembari membuka kembali sepenggal kertas yang berisi tulisan istrinya.

“Hari ini aku akan bertemu seseorang, kamu tau siapa dia dari Facebook aku. Kamu masa depanku, dia masa laluku. Jangan takut, kenangan tidak akan mengalahkanmu, tapi aku benar-benar ingin tau perasaanku. Maafkan aku.”

ketika seseorang berani membuka sedikit dunia yang dia hidupi kepadamu, dan membuatmu menemukan siapa sebenarnya ternyata dirimu,
itulah cinta

You know you really love someone when you don’t hate them for breaking your heart… ♥ ♥

“Mamamu mengubahku dengan caranya…aku menjadi pria paling rapuh di dunia rasanya, tidak menyangka cinta itu seperti ini sayang..” seru pria itu singkat kepada anaknya seraya memutar sebuah lagu yang dia tau akan menjadi lagu kesukaan istrinya. Lagu yang dia tahu dipost teman istrinya semenit lalu karena begitu senangnya istrinya mengajak dirinya untuk masuk ke dalam lingkaran persahabatannya juga. Sebuah lagu yang dilike istrinya barusan sedetik yang lalu.

“Any man can be a Father but it takes someone special to be a dad.” seru pria itu dalam hati seraya mengingat SHMILY yang dikirimkan kekasih hatinya di HP dia di detik dia mengganti popok anaknya seraya memasang tampang mual-mual sambil tertawa-tawa kecil.

Never try to dominate the one who says to you for their mistake. Because, They understand, you are more important than their Ego…

“Sayang, maafkan aku” sms seorang wanita ke HP suaminya.

Seperti kebiasaan suaminya, dia selalu mengecek status terupdate istrinya sebelum menjawab smsnya.

“Ya, nanti pulang bawakan aku kejutan ya. Love u…” seru pria itu membalas sms istrinya seraya melambungkan anak perempuannya dan menyimpan sebuah senyum pahit di hatinya.

.+.+.+

“Sayang, aku pulang, kis, kis” seru seorang wanita cantik sembari melepas sepatu hak tingginya dan berlari ke arah suaminya yang sedang menggendong anak perempuannya di bahunya.

“Ternyata dulu mataku terbutakan oleh cinta. Terima kasih kau menemaniku dengan setia, bahkan ketika aku mengatakan aku masih mencintainya. Sayang..” seru wanita cantik itu seraya memeluk erat suaminya.

“Akulah kejutanmu. I’m yours now. Seluruhnya…..Jaga baik-baik hatiku ya sayang…maafkan aku” seru seorang wanita sembari memandang suaminya dengan tatapan yang biasanya dia berikan setelah melakukan suatu kesalahan.

“Kamu benar, cintalah yang membuat dia tampan. Kamu juga. Just surpraised me everyday. I need you to make me feel that you are the one wothed i’m waiting for. Kis kis  seru wanita itu sembari memeluk manja suaminya erat.

“Thanks God….I think that i can lost her…” seru pria itu pelan dalam hatinya sembari membalas pelukan istrinya itu dan mencium kelembutan cinta istrinya.

LOve, LoVe

I choose you because in a million person who came into my life,

you are the one whose willing to say it in a thousand way until i say yes.

.

.

.

.

“the greatest weakness of most humans is
their hesitancy to tell others how they love them while they’re alive.”
-Optimus Prime

.

.

.

.

“Life always gives us another chance… It’s called tomorrow!”

Good night & sweet dreams everyone…

Komentar

Tinggalkan Balasan

