yang terlewatkan

Posted: November 5, 2012 in Kisah cinta
Tag:, ,

Even though you can’t imagine it now, there will come a day when you will thank that moment when finally you decided to move on and walking away from that person : ) )

Ada beberapa hal yang tidak bisa ditarik kembali:

Waktu, Perkataan, dan apa ya, lupa, hehe

Yah, akan ada beberapa kisah cinta yang tidak akan mungkin kamu lupakan dan bertanya kepada Tuhan suatu pertanyaan, “Mengapa?”

tennaglah, Tuhan selalu memberikan yang terbaik, jika bukan yang terbaik, cepat atau lambat akan berakhir juga. Sebuah cinta tidak akan CINTA  menyia-nyiakanmu, sebuah cinta akan selalu memikirkan apa yang terbaik untukmu.

Sebuah cinta yang indah akan hadir jika kau telah tau arti PATAH HATI sehingga ketika orang yang tepat datang, yang akan bisa menghapus air matamu yang dulu terjatuh dan menyakinkan dirimu bahwa tidak akan ada lagi air mata, bisa kau perlakukan dengan baik dan kau jaga hatinya dengan baik hingga hati kalian berdua disatukan di pernikahan.

Patah hati itu sakit, karena itu hentikan dengerin lagu melo-melo patah hati yang seharusnya kita eliminasi, karena cinta akan selalu datang kepada mereka yang tetap percaya akan keindahannya. Masih banyak kok lagu cinta yang indah-indah untuk didengarkan. Semakin cepat kamu ceria, semakin cepat cinta itu datang

jadi ubah hidup kita dengan lagu yang ini =)

karena nantinya ketika kamu jatuh cinta kepada yang mencintai kamu, hal itu akan sangat keren!

–.Many times when a person leaves your life it is a blessing in disguise. Whether it takes some time to realize that, I promise you someone new will come along and you will finally understand.–

semua kisah cinta unik adanya, dan akan selalu layak untuk dikenang dan memberikan pelajaran bahwa di dalam hidup setidaknya kita pernah mengenal kata cinta, walaupun tidak setiap orang punya kisah cinta yang sempurna di mana orang yang dia cintai ternyata juga mencintainya.

Di saat berduka dan menyesali diri, ada seorang teman yang berkata kenapa kamu hanya menyimpan perasaan kamu dan jawabku pendek singkat, “Karena aku ingin pria yang kuat. Aku dapat yang lemah dong jika aku yang mengatakannya dulu” Lalu dengan tersenyum dia menjawab,”Sekarang kan masa emansiapasi wanita, katanya Kartini.” Lalu jawabku lagi tanpa berpikir, “Mungkin aku akan bahagia karena aku mendapatkan orang yang aku cintai, tapi belum tentu orang itu mencintaiku” kataku memberanikan diri.

*sebuah cerita yang tiba-tiba tercetus ketika mengingat masa lalu sambil mendengarkan sweet dream jang nara

tetaplah melangkah, jadilah dirimu sendiri, dan tetaplah atau berusahalah tersenyum, di sana, di suatu tempat, mungkin sudah ada seseorang yang benar-benar desperate berdoa untuk bisa menemukan dan bertemu dnganmu, cheerssss^^v

~kejarlah mimpimu sayang, pria yang kuat dan yakin dia memiliki mimpi yang sama denganmu akan mengejarmu hingga dia mendapatkanmu dan membuat mimpi kalian berdua menjadi nyata~

cuplikan kecil bukuku nanti:

perhiasanku satu-satunya nanti adalah cincin kawin kita (kata seorang pria kepada wanitanya)

notesku yang lain yang asik punya:

http://www.facebook.com/notes/devi-ratnasari/pacaran-pernikahan-dan-anak-anak/10150249827785271

Cara terbaik untuk melupakan seseorang adalah mensyukuri perpisahanmu dengannya.

Putus cinta sekarang memang pedih, tapi lebih baik daripada memaksakan hubungan yang nanti juga akan bermasalah.

Anak muda memang akan mengalami beberapa kali patah hati sebelum sampai pada pilihan terbaiknya.

Kesabaranmu adalah penyambung sakit hatimu hari ini dengan cintamu yang indah nanti.

Tuhan bersama jiwa yang bersabar.

Mario Teguh – Loving you all as always

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s